Tribun

Gempa Berpusat di Cianjur

Tim Pencari Temukan 2 Kartu NPWP dalam Dompet di Lokasi Tanah longsor Sate Shinta Cijedil

Aceng juga mendapat kabar jika dua NPWP ditemukan dari sebuah dompet namun mobil dan orang didalamnya belum diketemukan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tim Pencari Temukan 2 Kartu NPWP dalam Dompet di Lokasi Tanah longsor Sate Shinta Cijedil
Tribun Jabar/Deanza Falevi
Ade Wijaya (60) menunjuk rumahnya di Desa Gasol, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang ambruk, Rabu (23/11/2022). (TRIBUN JABAR) 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNNEWS.COM,  CIANJUR - Dompet berisi dua NPWP yang disinyalir berasal dari rombongan mobil Avanza Hitam berpelat nomor B 2628 SKR yang membawa rombongan dari Al Azhar ditemukan tim gabungan pencari di lokasi longsor Sate Shinta Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur 

Dua NPWP atas nama Paud Islam Al Azhar beralamat Jalan Dr Muwardi No 182 Bojongherang Cianjur dan TK Al Azhar 18 Cianjur dengan alamat Jalan Dr Muwardi No 182 RT 01/02, Bojongherang, Cianjur.

Pencarian dihentikan ketika tanah mulai labil akibat diguyur hujan sejak siang.

Pencarian hari ini juga menemukan mobil towing dan Avanza yang diangkut towing tersebut.

Seorang rekan korban sopir towing, Aceng, mengatakan bahwa ia ikut menyaksikan ditemukannya mobil towing bersama dengan mobil yang diangkut towing.

"Namun rekan saya belum ditemukan," ujar Aceng di lokasi pencarian Sate Shinta, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat malam ini.

Dua alat berat terlihat masih beroperasi mengangkat mobil towing dan rencananya akan langsung diangkut malam ini.

Aceng juga mendapat kabar jika dua NPWP ditemukan dari sebuah dompet.

"Iya tadi saya melihat tim menemukan dua NPWP dari TK dan Paud Al Azhar namun mobil dan rombongannya belum ditemukan," katanya.

Tim gabungan pencari di lokasi longsor Sate Shinta Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, menemukan dompet berisi dua NPWP yang disinyalir berasal dari rombongan mobil Avanza Hitam berpelat nomor B 2628 SKR yang membawa rombongan
Tim gabungan pencari di lokasi longsor Sate Shinta Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, menemukan dompet berisi dua NPWP yang disinyalir berasal dari rombongan mobil Avanza Hitam berpelat nomor B 2628 SKR yang membawa rombongan (Tribun Jabar/ Ferri Amiril Mukminin)

Saat ditelusuri ke tenda Basarna di Cijedil, kabar penemuan dua NPWP juga diterima oleh staf Basarnas.

Staf Basarnas mendengar informasi tersebut dari pihak keluarga.

"Iya tadi ada keluarga korban yang mengabarkan ke kami, dua NPWP atas nama TK dan Paud Al Azhar ditemukan dari sebuah dompet," ujar seorang staf manajemen Basarnas di tenda Basarnas Cijedil malam ini.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul NPWP Nama Al Azhar Ditemukan, Diduga Milik Rombongan yang Jadi Korban Longsor akibat Gempa Cianjur

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas