Tribun

Lembang Park and Zoo, Tempat Wisata Hits dan Kids Friendly di Bandung

Destinasi wisata baru di Bandung bernama Lembang Park and Zoo yang cocok dijadikan tujuan liburan bersama keluarga dan juga ramah anak.

Editor: Content Writer
zoom-in Lembang Park and Zoo, Tempat Wisata Hits dan Kids Friendly di Bandung
Shutterstock
Lembang Park and Zoo, destinasi wisata baru di Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM - Ada destinasi wisata baru di Bandung! Namanya, Lembang Park and Zoo. Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat rekreasi hits ini cocok dijadikan tujuan liburan bersama keluarga, terutama bagi Anda yang ingin mengajak anak-anak short getaway ke tempat yang bernuansa alam.

Berada di kawasan dataran tinggi, lokasi Lembang Park and Zoo dikelilingi oleh perbukitan hijau. Udaranya pun segar dan sejuk. Selain itu, apa saja daya tarik dari Lembang Park and Zoo? Simak ulasannya, yuk!

Memadukan Taman Wisata dan Kebun Binatang

Sesuai namanya, Lembang Park and Zoo merupakan objek wisata yang menggabungkan konsep taman hiburan yang luas dan kebun binatang dalam satu lokasi.

Kombinasi ini tentu menarik perhatian para pelancong yang memang mencari tempat wisata komplet. Di sini, Anda tidak hanya bisa menikmati view alam serba hijau dan beragam jenis flora, tapi juga bisa bertemu langsung dengan ratusan jenis fauna.

Jika tertarik melihat koleksi burung-burung cantik secara lebih dekat, bisa berkunjung ke area Bird Aviary.

Berkonsep semi-outdoor, burung-burung di aviary raksasa ini dibiarkan terbang bebas sehingga memungkinkan Anda berinteraksi langsung.

Sementara, buat para pencinta kucing, ada satu cafe unik di Lembang Park and Zoo, yaitu Neko Cat Cafe. Cat cafe terbesar di Indonesia ini dibangun di dalam kincir angin dengan interior yang menggemaskan seperti bentuk mezzanine.

Tidak ketinggalan, rasakan juga pengalaman berkesan menunggang kuda di Lembang Park Equestrian.

Menghadirkan Wahana Bermain Anak

Ingin mengeksplorasi Lembang Park and Zoo yang memiliki luas 20 hektare? Anda tidak perlu lelah berjalan kaki.

Tersedia wahana scooter yang dapat disewa oleh pengunjung. Tempat wisata ini juga memiliki danau buatan yang bisa dijelajahi menggunakan kano.

Selain itu, terdapat beberapa tempat bermain anak yang aman, seperti playground outdoor, kereta mini, Storyland, Water Kiddy Zone for Kids, Riding School, dan wahana khusus untuk memberi makan satwa.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas